Hosting Murah
Hosting Murah

Update Terbaru! Harga Mobil Toyota Kijang Innova Hybrid dan Bensin

Toyota Kijang Innova Zenix - Everyone Favorite Car

Harga mobil Toyota Kijang Innova Zenix terbaru saat ini dimulai dari Rp425,6 juta. Harga ini berlaku untuk varian paling dasar yang menggunakan mesin bensin dengan kapasitas 1.987 cc. Jika ingin memiliki varian dengan mesin bensin hybrid, konsumen harus membayar lebih tinggi, dengan harga termurah dimulai dari Rp471,6 juta.

Mobil Kijang Innova Zenix merupakan salah satu model andalan Toyota di Indonesia. Awalnya dirancang sebagai kendaraan komersial, Kijang Innova telah berkembang menjadi mobil keluarga yang menawarkan teknologi dan kenyamanan yang baik. Generasi pertama Kijang diluncurkan di Indonesia pada tahun 1977, dan Kijang Innova Zenix merupakan generasi ketujuh yang diluncurkan 45 tahun kemudian pada bulan November 2022.

Generasi ketujuh Kijang Innova ini memiliki peranan penting dalam sejarah Kijang Innova karena merupakan yang pertama kali menggunakan sistem hybrid. Mobil ini diproduksi di Indonesia dengan memanfaatkan fasilitas pabrik TMMIN di Karawang, Jawa Barat. Selain menggunakan sistem hybrid, perubahan signifikan lainnya pada generasi ini adalah penggunaan sistem penggerak roda belakang dan transmisi CVT. Namun, tetap mempertahankan ciri khas Kijang sebagai mobil keluarga dengan kabin 7-seater.

Mobil Kijang Innova terbaru tersedia dalam dua jenis mesin, yaitu mesin bensin dan hybrid, dengan masing-masing memiliki beberapa varian. Pada generasi ketujuh ini, semua varian Kijang Innova hanya tersedia dengan transmisi otomatis CVT. Informasi lebih lengkap mengenai varian dan harga terbaru dapat dilihat pada tabel di atas.

Spesifikasi mobil Kijang Innova Zenix termasuk mesin dengan kode M20A-FKS untuk model bensin biasa dan M20A-FXS untuk model hybrid. Kedua mesin ini memiliki kapasitas 1.987 cc. Model hybrid dilengkapi dengan motor listrik dan baterai lithium, serta fitur EV Mode yang memungkinkan mobil melaju hanya dengan tenaga listrik dalam kondisi tertentu. Transmisi yang digunakan pada kedua model adalah CVT.

Mobil Kijang Innova terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, terutama pada varian tertinggi, yaitu 2.0 Q HEV. Fitur-fitur ini termasuk panoramic sunroof, captain seat dengan ottoman, rear seat entertainment, dan fitur keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS) seperti Pre-Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, Lane Tracing Assist, dan Automatic High Beam. Fitur lainnya termasuk kantung udara, Panoramic View Monitor, Blind Spot Monitor, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, dan layanan T-Intouch untuk konektivitas dengan handphone pemilik.

Secara keseluruhan, harga mobil Toyota Kijang Innova terbaru berkisar antara Rp425,6 juta hingga Rp627,6 juta. Kijang Innova telah bertransformasi menjadi mobil MPV 7-seater yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi modern, seperti sistem hybrid yang memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan fitur EV Mode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *