Hosting Murah
Hosting Murah

Tersedia Unit MG 5 GT Bekas dengan Harga yang Menarik!

first drive mg 5 gt

Harga Mobil Bekas MG 5 GT yang Menarik untuk Dikulik

Harga mobil bekas MG 5 GT menarik minat para pecinta mobil, terutama bagi mereka yang ingin memiliki mobil ini untuk beraktivitas sehari-hari dengan gaya yang keren. MG 5 GT merupakan mobil buatan Morris Garage (MG), merek Sport Utility Vehicle (SUV) asal Inggris yang diadopsi oleh SAIC Motor dari China. SAIC Motor terkenal karena menawarkan pengalaman berkendara dengan kualitas Brit Dynamic yang tinggi.

MG 5 GT dilengkapi dengan desain baru yang disebut 3rd Generation MG Family Design Language yang membuatnya tampak menonjol baik dari segi eksterior maupun interior. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022 dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan sebelumnya juga telah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. MG 5 GT memiliki tiga pilihan varian, yaitu Activate, Ignite, dan Magnify, yang semuanya berhasil menarik perhatian banyak pecinta otomotif di Indonesia.

MG 5 GT dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, VTi yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 112,4 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 150 Nm pada 4.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT 8 percepatan yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Dari segi dimensi, MG 5 GT memiliki panjang 4.675 mm, lebar 1.842 mm, tinggi 1.473 mm, dan jarak sumbu roda 2.680 mm. Desain eksteriornya terlihat modern dan sporty dengan garis coupe yang terkesan sporty di bodi tengah hingga belakang. Pada bagian depan, terdapat gril motif hexagonal dengan logo MG berukuran besar yang menjadi identitas MG 5 GT. Bagian sampingnya dilengkapi dengan pelek two tone berukuran 17 inci dibalut ban 215/50. Sedangkan di bagian belakang, desain bodinya mirip dengan Mercedes-Benz CLA dengan buritan yang sedikit menurun dan melekuk sedikit ke atas di ujung bagasi yang terlihat seperti ducktail.

Interior MG 5 GT terlihat modern dengan jok yang sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik. Desain joknya menggunakan model bucket seat dengan bahan kulit berwarna hitam serta fabric merah dan jahitan merah yang menambah kesan sporty. Dasbor mobil ini condong ke arah pengemudi atau lebih dikenal sebagai driver oriented. Terdapat juga head unit layar sentuh 10 inci dengan beberapa tombol di bawahnya. Head unit ini terkoneksi dengan fitur i-Smart atau voice command seperti beberapa mobil MG lainnya. Fitur keselamatan yang disematkan pada MG 5 GT meliputi airbag untuk melindungi penumpang belakang, serta sistem perlindungan terkoordinasi yang meliputi Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Rear Collision Warning (RCW), dan lain-lain.

Bagi para pecinta mobil MG 5 GT yang memiliki bujet terbatas, mereka dapat mempertimbangkan untuk membeli versi bekasnya. Saat ini, harga mobil bekas MG 5 GT dijual dengan harga sekitar Rp340 juta. Harga mobil baru MG 5 GT terbilang cukup terjangkau, dimulai dari Rp340-400 jutaan. Terdapat lima pilihan warna untuk MG 5 GT, yaitu Light Up Yellow, Scarlet Red, Metal Ash Grey, Arctic White, dan Black Knight.

Untuk pembelian secara kredit, ZukuNftNarrative telah merangkum skema kredit MG 5 GT untuk wilayah Jabodetabek dengan DP 20% dan suku bunga 5%. Harga MG 5 GT Activate adalah Rp347,9 juta dengan cicilan per bulan mulai dari Rp6 jutaan. Harga MG 5 GT Ignite adalah Rp377,9 juta dengan cicilan per bulan mulai dari Rp6,5 jutaan. Harga MG 5 GT Magnify adalah Rp407,9 juta dengan cicilan per bulan mulai dari Rp6,9 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap, MG 5 GT menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil yang stylish dan bertenaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *