Hosting Murah
Hosting Murah

Temukan Rekomendasi Kredit Mobil Baru dengan Cicilan Mulai dari Rp2 Jutaan di Sini

Kredit mobil baru dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan masih memungkinkan untuk didapatkan. Namun, syarat utamanya adalah dengan memilih tenor angsuran yang lebih lama dan memberikan Down Payment (DP) yang tinggi. Bagi mereka yang memiliki dana tunai yang mencukupi, membeli secara cash adalah pilihan yang baik. Namun, untuk yang tidak memiliki dana tunai yang cukup, kredit juga merupakan alternatif yang baik.

Dalam memilih model kendaraan dan skema cicilan yang sesuai dengan kantong, konsumen harus bijak. Jika ingin cicilan Rp2 jutaan per bulan, jangan berharap untuk memiliki SUV seperti Honda CR-V atau Toyota Fortuner. Mobil-mobil seperti itu mungkin lebih cocok untuk dibeli dalam bentuk mobil bekas. Namun, ada beberapa mobil baru yang masih dapat dimiliki dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan, seperti mobil LCGC.

Salah satu rekomendasi mobil baru dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan adalah Honda Brio Satya. Mobil ini tersedia dalam tiga varian dengan harga yang masih dapat dicicil Rp2 jutaan per bulan. Namun, DP yang harus diberikan adalah 30% dari harga mobil dan tenor cicilan berkisar antara 4 dan 5 tahun.

Opsi lainnya adalah Toyota Agya. Mobil ini juga termasuk dalam kategori LCGC dan bersaing langsung dengan Honda Brio Satya. Toyota Agya tersedia dalam empat varian dengan harga yang masih dapat dicicil Rp2 jutaan per bulan. DP yang harus diberikan juga adalah 30% dari harga mobil dan tenor cicilan adalah 5 tahun.

Selain itu, Toyota Calya juga merupakan pilihan yang baik untuk kredit mobil baru dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan. Mobil ini cocok untuk konsumen yang sudah berkeluarga karena memiliki kabin 7 penumpang. Toyota Calya juga tersedia dalam empat varian dengan harga yang masih dapat dicicil Rp2 jutaan per bulan. DP yang harus diberikan adalah 30% dari harga mobil dan tenor cicilan adalah 5 tahun.

Dalam hal spesifikasi, semua mobil tersebut menggunakan mesin dengan kapasitas 1.200 cc dan memiliki tenaga yang cukup baik. Selain itu, mobil-mobil tersebut juga memiliki fitur yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *