Hosting Murah
Hosting Murah

Spesifikasi dan Harga Terperinci Wuling New Almaz RS 2023

New Almaz RS

Spesifikasi Wuling Almaz menarik untuk diperhatikan oleh penggemar mobil, terutama bagi mereka yang ingin memiliki mobil tersebut. Wuling Almaz pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 dan masuk ke segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tagline “Drive Unlimited Way”. New Almaz RS baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dan masih banyak diminati oleh konsumen. Selain memiliki desain modern, harga mobil ini juga terjangkau.

Pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 bulan lalu, Wuling Motors memperkenalkan New Almaz RS dengan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior mobil. Mengenai harga, menurut situs web resmi Wuling, New Almaz RS saat ini dibanderol seharga Rp398 juta untuk varian Pro dan Rp438 juta untuk varian Pro Hybrid On The Road (OTR) Jakarta.

Untuk yang berencana membeli Wuling New Almaz RS, penting untuk mengetahui spesifikasi SUV ini. Berikut adalah penjelasan detail mengenai spesifikasi Wuling New Almaz RS mulai dari mesin hingga fitur.

Dapur pacu New Almaz RS Pro menggunakan mesin 1.500 cc, 4 silinder, DOHC, turbocharger dengan tenaga 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada 1.600-3.600 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi CVT dan menggerakkan roda depan. Sementara itu, New Almaz RS Pro Hybrid dilengkapi dengan mesin 2.000 cc, 4 silinder teknologi hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang mampu menghasilkan tenaga 123 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak 169 Nm pada 4.000-4.400 rpm. Motor listrik pada varian ini menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 320 Nm. Keduanya memiliki performa tinggi dan efisien.

Secara eksterior, Wuling New Almaz RS memiliki desain modern dan menarik. Dimensinya adalah panjang 4.655 mm, lebar 1.835 mm, tinggi 1.760 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Perubahan pada bagian eksterior termasuk penambahan New Glossy Black Front Bumper & Grille dengan motif diamond yang menarik di bagian depan, emblem huruf Wuling yang menggantikan logo di pintu belakang, dan pelek berukuran 18 inci dengan desain baru yang memberikan kesan sporty.

Bagian interior New Almaz RS juga mengalami perubahan yang menarik. Interior SUV ini menggunakan konfigurasi tujuh bangku penumpang dengan balutan kulit sintetis yang memberikan kesan elegan. Fitur-fitur modern seperti Wireless Charging pad, Built-in Air Ionizer, dan head unit yang dilengkapi dengan berbagai fitur berguna juga tersedia di dalam mobil ini.

Selain itu, Wuling New Almaz RS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Wuling Indonesian Command, Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). ADAS merupakan inovasi Wuling pada Almaz RS yang membantu pengemudi dalam berkendara dengan aman dan nyaman. Fitur-fitur ADAS tersebut meliputi Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assistance, Traffic Jam Assistance, Intelligence Cruise Assistance, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, Intelligent Hydraulic Braking Assistance, Automatic Light, dan Collision Mitigation System.

Secara keseluruhan, Wuling New Almaz RS memiliki desain yang modern, elegan, dan menarik baik dari segi eksterior maupun interior. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat pengguna dapat berkendara dengan nyaman dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *