Hosting Murah
Hosting Murah

Spesifikasi dan Harga Hyundai New Stargazer: MPV Modern untuk Era Sekarang

Hyundai New Stargazer

Hyundai New Stargazer, sebuah Low Multi Purpose Vehicle (MPV), telah diluncurkan di Indonesia pada Juli 2023. Jika Anda tertarik untuk memiliki New Stargazer, ada baiknya mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga telah meluncurkan varian baru, yaitu New Stargazer Essential, yang menggantikan varian Trend. Saat ini, New Stargazer tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Essential, Style, dan Prime.

New Stargazer telah mengalami pembaruan pada bagian eksterior dan interior. PT HMID menyatakan bahwa mobil ini hadir berdasarkan masukan dari konsumen. Dengan meluncurkan New Stargazer, Hyundai berkomitmen untuk menyediakan mobil terbaik yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Hyundai New Stargazer 2023 yang perlu diketahui:

– Mesin: Hyundai New Stargazer dilengkapi dengan mesin Smartstream G1.5 MPI, 4 silinder, DOHC. Mesin ini memiliki tenaga sebesar 113,4 hp pada putaran 6.300 rpm dengan torsi maksimum 143,8 Nm pada putaran 4.500 rpm. Tersedia juga dua model transmisi, yaitu manual enam percepatan dan Intelligent Variable Transmission (IVT). IVT diklaim dapat meningkatkan kecepatan mobil sambil meningkatkan efisiensi bahan bakar.

– Eksterior: Dimensi New Stargazer adalah panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda 2.780 mm, dan jarak terendah ke tanah 195 mm. Varian Essential dilengkapi dengan fitur seperti Multi Face Reflector (MFR) LED Headlamps, LED Daytime Running Light (DRL), front center positioning lamps, dan Front MFR Halogen Fog Lamps. Varian Prime memiliki side skirt yang membuatnya terlihat lebih sporty. New Stargazer hadir dengan dua varian roda, yaitu Alloy Wheels STD berukuran 16 inci dan Alloy Wheels Diamond Cut berukuran 16 inci.

– Interior: Bagian dalam New Stargazer dilengkapi dengan panel dasbor yang landai dengan layar touchscreen 8 inci, USB Multimedia Port, Bluetooth, Steering Wheel Audio, dan Smartphone Connectivity. Mobil ini juga dilengkapi dengan ambient mood light, banyak ruang penyimpanan, luggage board, dan AC Double Blower. Fitur-fitur lainnya termasuk Wireless Smartphone Charger, ISOFIX dengan Child Restraint System, dan kapasitas bagasi hingga 200 liter.

– Fitur Keamanan: New Stargazer dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan terkini Hyundai SmartSense, seperti High Beam Assist (HBA), Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Driver Attention Warning (DAW), Lane Keeping Assist (LKA), dan lainnya. Fitur lainnya termasuk Hill-start Assist Control (HAC), Electronic Stability Control (ESC), Brake Assist System (BAS), dan Hyundai Bluelink.

Harga Hyundai New Stargazer per Desember 2023 berdasarkan situs web resmi adalah sebagai berikut:

– Stargazer Active MT: Rp247,2 juta
– Stargazer Active IVT: Rp260 juta
– Stargazer Essential MT: Rp258,8 juta
– Stargazer Essential IVT: Rp272,5 juta
– Stargazer Style: Rp300,8 juta
– Stargazer Prime: Rp316,2 juta

Secara keseluruhan, Hyundai New Stargazer menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *