Hosting Murah
Hosting Murah

Rincian Spesifikasi Wuling Binguo EV yang Akan Diluncurkan pada Bulan Desember

Spesifikasi Wuling Binguo EV telah diungkap saat resmi diperkenalkan ke publik Indonesia untuk pertama kalinya. Perkenalan Wuling Binguo EV sendiri terjadi pada Kamis, (16/11/2023) kemarin di Tangerang. Belum ada harga yang disampaikan secara resmi oleh Wuling Motors, tapi keran pemesanan sudah dibuka melalui program pre-book. Program tersebut berjalan hingga waktu peluncuran tiba. Rencananya sekira Desember atau awal tahun depan. “Kemungkinan di bulan depan (Desember) kami juga sudah meluncurkan untuk Binguo EV. Sementara saat ini antara bulan depan atau awal tahun depan nanti kami akan update kembali,” ungkap Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, usai acara perkenalan. Baca Juga: Harga Wuling Binguo EV Masih Rahasia Walau Sudah Diperkenalkan Pada saat yang sama, Wuling Motors turut mengungkap spesifikasi lengkap Binguo EV mulai dari eksterior, interior, kapasitas baterai hingga performa dari motor listriknya.

Spesifikasi Wuling Binguo EV

Wuling Binguo EV mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’ yang memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan. Selain itu, mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih hijau. Mobil listrik jenis hatchback ini memiliki desain ikonik dengan kabin yang luas dan nyaman, serta memiliki jarak tempuh yang jauh sehingga sangat cocok dijadikan teman untuk menjalani aktivitas sehari-hari khususnya di perkotaan.

Eksterior Binguo EV

Eksterior mobil ini tampil dengan perpaduan antara unsur retro klasik dan sentuhan modern yang memukau. Hal ini dicerminkan dalam beberapa detail eksterior, salah satu contohnya pada bagian lampu depan dan belakang. Cover lampu utama atau depan Binguo EV tampak membulat yang dipadukan dengan pencahayaan full LED berbentuk serupa huruf “X”. Sementara lampu bagian belakang mobil pun memiliki gaya desain yang sama. Beralih ke bagian samping, desainer Wuling merancangnya sedemikian rupa dengan mengambil inspirasi seperti gerakan air yang sedang mengalir (flowing water). “Secara desain eksterior Binguo EV itu menggabungkan dua mazhab yang berbeda. Pertama itu adalah dia ingin terlihat sebagai sosok yang classy yang tetap membawa sebuah nuansa yang timeless atau tidak lekang dimakan waktu. Tetapi, di saat yang sama detail-detail itu mencerminkan bahwa produk ini adalah sebuah produk yang futuristik,” terang Danang Wiratmoko Product Planning Wuling Motors. “Jadi walaupun dari luar kelihatannya seperti ikonik, desainnya timeless pakai lampu LED terus tampilan body dari depan dan belakang itu juga mencerminkan walaupun dia timeless ada masa lalunya, tetapi juga kami mengarah ke masa depan,” sambungnya. Binguo EV ditawarkan dalam tiga pilihan warna menarik, seperti Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green. Menyoal dimensi, mobil tanpa emisi ini punya panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm dan wheelbase 2.560 mm.

Interior Binguo EV

Senada dengan bagian eksterior, interior Binguo EV hadir dengan nuansa classy yang sudah dilengkapi dengan layar lebar berukuran besar yang terbagi dua. Masing-masing punya ukuran 10,25 inci dengan fungsi yang berbeda, layar sebelah kiri untuk fungsi multimedia, sementara sebelah kanan sebagai pusat informasi bagi pengemudi mobil dengan menampilkan kecepatan, posisi gear dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *