Hosting Murah
Hosting Murah

Pilihan Mobil Bekas Toyota Calya dengan DP Rp 10 Jutaan

Toyota Calya bekas

Toyota Calya bekas dengan Down Payment (DP) Rp 10 jutaan sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. Toyota Calya merupakan salah satu MPV yang populer di Indonesia. Mobil ini memiliki harga terjangkau. Saat diluncurkan pertama kali pada tahun 2016, harga Calya berkisar antara Rp129,6 juta hingga Rp150 juta. Namun, harga Calya saat ini sudah mencapai Rp164,7 juta untuk tipe terendah dan Rp187,4 juta untuk tipe tertinggi. Meskipun harganya terus naik dari tahun ke tahun, penjualannya tetap tinggi. Pada bulan Oktober 2023, Calya berhasil menjadi mobil terlaris ke-5 dengan penjualan sebanyak 3.821 unit.

Bagi yang memiliki anggaran terbatas, Toyota Calya bekas dengan DP Rp 10 jutaan bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil bekas ini banyak dijual dengan harga dan DP yang bervariasi. Harga Calya bekas mulai dari Rp88 juta dengan DP 20 persen atau sekitar Rp10 juta. Terdapat beberapa opsi tenor dan cicilan yang bisa dipilih. Selain itu, Calya bekas keluaran tahun 2017 memiliki spesifikasi mesin 1,2 liter dengan tenaga 86,7 hp. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu sekitar 20 km per liter.

Toyota Calya bekas juga memiliki desain eksterior yang menarik, dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Lampu depan yang tajam dan grill trapezoidal dengan garnish krom memberikan tampilan yang modern. Di bagian dalam, kabin Calya nyaman dengan jok berbalut kain fabric. Fitur keselamatan seperti airbag, ABS, sensor parkir, dan alarm immobilizer juga telah disematkan pada mobil ini.

Secara keseluruhan, Toyota Calya bekas dengan DP Rp 10 jutaan merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen dengan anggaran terbatas. Mobil ini memiliki harga terjangkau, konsumsi bahan bakar yang irit, dan fitur keselamatan yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *