Hosting Murah
Hosting Murah

Perbarui Harga Terbaru Mobil Isuzu Elf, Mulai dari 4 Ban hingga 6 Ban

Harga Mobil Isuzu Elf

Dalam ulasan ini, ZukuNftNarrative akan membahas tentang pembaruan harga mobil Isuzu Elf yang banyak digunakan oleh pengusaha. Mobil Isuzu Elf tersedia dalam beberapa varian, memberikan banyak pilihan bagi pengusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Isuzu Elf adalah salah satu jenis kendaraan komersial yang sangat populer di Indonesia, terutama sebagai kendaraan travel atau angkutan antar kota. Kepopuleran Isuzu Elf meningkat seiring dengan berkembangnya bisnis travel, terutama setelah Tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta dan Bandung diresmikan pada tahun 2004. Para pengusaha sering memilih Isuzu Elf sebagai kendaraan operasional mereka karena dianggap hemat bahan bakar dan memiliki performa yang baik.

Isuzu Elf terdiri dari dua jenis model, yaitu truk ringan dan microbus. Isuzu Elf pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1995 dengan mesin diesel 2.800 cc direct injection. Varian microbus Isuzu Elf memiliki kabin yang luas dan dapat menampung banyak penumpang, bahkan ada yang dapat mengangkut hingga 16 orang.

Berikut ini adalah daftar harga mobil Isuzu Elf yang diperbarui yang dikumpulkan oleh ZukuNftNarrative dari beberapa sumber pada akhir November 2023. Harga-harga ini dapat bervariasi di setiap diler.

Harga Mobil Isuzu Elf N Series 4 Ban (Cabin Chassis):
– Isuzu Elf NLR 120 PS (4 Ban) Short E4: Rp386 Jutaan
– Isuzu Elf NLR L 120 PS (4 Ban) Long E4: Rp402 Jutaan

Harga Mobil Isuzu Elf N Series 6 Ban (Cabin Chassis):
– Isuzu Elf NMR 150 PS (6 Ban) Short E4: Rp455 Jutaan
– Isuzu Elf NMR L 150 PS (6 Ban) Long E4: Rp464 Jutaan
– Isuzu Elf NMR HD 5.8 150 PS (6 Ban) E4: Rp466 Jutaan
– Isuzu Elf NMR HD 6.5 150 PS (6 Ban) E4: Rp475 Jutaan
– Isuzu Elf NPS 150 PS (6 Ban) E4: Rp870 Jutaan

Harga Mobil Isuzu Elf Microbus 4 Ban 100 PS:
– Isuzu Elf NLR 55 BL Microbus (AP): Rp648 Jutaan
– Isuzu Elf NLR 55 B Microbus AC E4: Rp553 Jutaan
– Isuzu Elf NLR 55 BL Microbus AC E4: Rp600 Jutaan

Harga Mobil Isuzu Elf Microbus 4 Ban 100 PS (Cabin Open):
– Isuzu Elf NLR B E4: Rp392 Jutaan
– Isuzu Elf NLR BL E4: Rp405 Jutaan

Harga mobil Isuzu Elf di Indonesia saat ini bervariasi karena terdiri dari beberapa model. Harganya dimulai dari sekitar Rp380 jutaan untuk varian Isuzu Elf NLR 120 PS (4 Ban) Short E4. Varian microbus Isuzu Elf dengan harga termurah adalah Isuzu Elf NLR B E4 dengan harga sekitar Rp390 jutaan. Namun, bagi konsumen yang menginginkan varian yang lebih mewah, mereka dapat memilih Isuzu Elf NLR 55 BL Microbus (AP) yang harganya bisa mencapai Rp648 jutaan. Dengan banyaknya varian yang tersedia, para pengusaha memiliki pilihan yang luas untuk memenuhi kebutuhan mereka, sesuai dengan anggaran yang mereka miliki untuk pembelian kendaraan operasional.

Selain membeli mobil baru, konsumen juga dapat menemukan Isuzu Elf bekas di pasar mobil bekas. Ada 16 unit Isuzu Elf yang terdaftar di situs web ZukuNftNarrative pada akhir November 2023. Harga mobil bekas Isuzu Elf bervariasi, misalnya sebuah unit Isuzu Elf microbus tahun 2008 di Jawa Timur ditawarkan seharga Rp122 jutaan. Ada juga penjual lain di Jawa Timur yang menjual varian yang sama, tetapi tahun pembuatannya adalah 2014 dengan harga Rp139 juta. Untuk varian truk ringan Isuzu Elf, terlihat ada yang dijual mulai dari Rp150 jutaan untuk sebuah unit di Jawa Timur.

Secara keseluruhan, harga mobil Isuzu Elf beragam di Indonesia saat ini karena tersedia dalam berbagai model. Sebagai contoh, konsumen dapat membeli mobil ini mulai dari harga sekitar Rp386 jutaan untuk varian Isuzu Elf NLR 120 PS (4 Ban) Short E4. Bagi konsumen yang menginginkan microbus, mereka dapat memilih varian Isuzu Elf NLR B E4 dengan harga mulai dari sekitar Rp392 jutaan.

Selain itu, ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang mobil ini. Isuzu Elf mengacu pada kendaraan berbentuk truk ringan atau microbus yang dipasarkan oleh Isuzu di Indonesia. Semua mobil Isuzu Elf menggunakan mesin diesel dan diproduksi di pabrik PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di Karawang, Jawa Barat. Harga sewa mobil Isuzu Elf per hari adalah sekitar Rp1 juta. Beberapa varian Isuzu Elf dilengkapi dengan 4 roda, tetapi ada juga varian dengan 6 roda. Isuzu Elf pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 dan masih populer hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *