Hosting Murah
Hosting Murah

Penampilan Lebih Modis, Edisi Honda BR-V N7X Terbaru Menjadi Pusat Perhatian Honda di IIMS 2024

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Di pameran otomotif tahunan tersebut, Honda memperkenalkan varian baru yang tampil lebih stylish. Model baru yang diluncurkan pada hari pertama pembukaan pameran adalah New Honda BR-V N7X Edition.

Mobil baru ini terlihat lebih stylish dibandingkan dengan varian sebelumnya, dengan menggunakan warna Sand Khaki Pearl yang sebelumnya digunakan pada All New Honda HR-V. New Honda BR-V N7X Edition didesain mengikuti konsep Honda N7X yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific.

New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior premium dengan jok berwarna hitam. Mesin yang digunakan adalah 1.500 cc, 4 silinder, i-VTEC dengan tenaga 121 PS @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.300 rpm.

Harga New Honda BR-V N7X Edition mengalami kenaikan hanya Rp1 juta dari varian sebelumnya. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai promo menarik selama IIMS 2024, termasuk DP Ringan, Bunga 0%, Cicilan Ringan, Program Trade In, dan hadiah-hadiah menarik seperti smartphone dan trip ke Thailand.

Booth Honda di IIMS 2024 memiliki luas 924 meter persegi dengan tema Energize to Accelerate. Terdapat 16 model unggulan yang dipamerkan dalam tiga zona: RS, Sensing, dan Honda e:Technology. Selain itu, Honda juga berkolaborasi dengan Shining Bright untuk merilis koleksi pakaian terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition.

Selama acara berlangsung, Honda menyediakan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung, termasuk simulator dan kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. Kolaborasi dengan Shining Bright juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan produk eksklusif dengan melakukan test drive dan pembelian New Honda BR-V N7X Edition.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *