Hosting Murah
Hosting Murah

Menjelajahi Fitur dan Harga Terbaru Honda BR-V N7X Edition 2024

New Honda BR-V N7X Edition




Spesifikasi New Honda BR-V N7X Edition

Spesifikasi New Honda BR-V N7X Edition

Spesifikasi New Honda BR-V N7X Edition menarik untuk diulas setelah belum lama ini PT Honda Prospect Motor (HPM) merilisnya di ajang IIMS 2024. N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement. Mobil ini bermain di kelas low Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang yang diklaim nyaman, aman, serta tangguh di berbagai kondisi jalan. New BR-V N7X Edition. (Foto: Honda)

Spesifikasi Mesin New Honda BR-V N7X Edition

Bagi ZukuNftNarrativean yang tertarik membeli New Honda BR-V N7X Edition, tentu harus mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap mobil tersebut.

  • Kapasitas: 1.500 cc
  • Jumlah silinder: 4 silinder
  • Tenaga: 119,3 hp @ 6.600 rpm
  • Torsi: 145 Nm @ 4.300 rpm
  • Transmisi: CVT

Eksterior

Tampilan luar New Honda BR-V N7X Edition terlihat stylish dengan mengusung konsep two tone di mana memadukan warna hitam dan krom. Terlihat adanya penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, serta Dark Chrome Emblem pada mobil ini. Pada bagian depan, juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish dan New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish. Dengan demikian, lampu mobil tersebut dapat mengeluarkan pencahayaan yang terang saat berkendara dalam kondisi cuaca berkabut tebal. Ada pula penambahan warna hitam yang membuat New BR-V N7X Edition terlihat sporty. Terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler di bagian samping. Di bagian kaki-kaki, terlihat penggunaan Wheel Arch Protector berwarna hitam dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design yang membuat mobilnya kian sporty. Tak hanya itu, terdapat juga New Black Shark Fin Antenna dan New Reflector Garnish di bagian belakang mobil.

Interior

Untuk bagian interior New Honda BR-V N7X Edition, terlihat modern. Ini terlihat dari adanya penggunaan bahan kulit berkualitas di setir kemudi mobil tersebut yang juga memberikan kesan premium. Pengemudi akan merasa nyaman memegang setirnya saat berkendara. Tak hanya itu, ada juga bagian-bagian interior New BR-V N7X Edition lain yang dibalut bahan kulit seperti jok, sandaran tangan di door trim, hingga tuas transmisi. Ditambah, seluruhnya mengusung warna hitam yang memberikan kesan stylish. Ada pula Day/Night Rear View Mirror yang merupakan kaca spion tengah di mana dapat diatur dalam dua posisi, yaitu normal dan malam guna meminimalisir pantulan lampu menyilaukan dari kendaraan lain di belakang. Kehadiran kaca spion tersebut menambah kenyamanan berkendara bagi pengemudi. Penumpang yang duduk di baris kedua juga akan semakin merasa nyaman selama perjalanan berkat adanya 2nd Row Armrest. Bagian tengah kursi baris kedua New BR-V N7X Edition dapat dilipat dan menjadi sandaran tangan. Selain itu, terdapat berbagai fitur mumpuni yang disematkan di dalam New BR-V N7X Edition, antara lain 4.2” TFT Meter Display, Auto AC, Map AC (dua lampu baca di kabin dengan push switch), Power Outlet, dan sebagainya. Tak ketinggalan, terdapat juga door dan seat back pocket serta glove box yang memudahkan pengguna untuk menaruh barangnya di mobil. Turut tersedia cup holder untuk menaruh minuman.

Fitur Keselamatan

Fitur New Honda BR-V N7X Edition pastinya turut disematkan fitur keselamatan canggih berupa Honda Sensing. Di dalamnya, terdapat banyak teknologi keselamatan berikut:

  • Collision Mitigation Braking System (CMBS)
  • Auto High-Beam (AHB)
  • Lane Keeping Assist System (LKAS)
  • Lead-Car Departure Notification System (LCDN)
  • Road Departure Mitigation (RDM)
  • Adaptive Cruise Control (ACC)

Selain itu, terdapat juga Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), serta fitur keselamatan standar ABS, EBD, dan BA. Tak hanya itu, terdapat juga fitur-fitur lain pada New BR-V N7X Edition yakni Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, serta Smart Entry System.

Harga

Berikut ini dalah daftar harga New Honda BR-V N7X Edition per Februari 2024 On The Road (OTR) Jakarta berdasarkan situs web resminya.

  • New Honda BR-V N7X E CVT Rp319,4 juta
  • New Honda BR-V N7X Prestige CVT Rp343,4 juta
  • New Honda BR-V N7X Prestige with Honda Sensing Rp363,4 juta

Selain itu, Honda pertama kalinya memperkenalkan salah satu warna favoritnya yaitu Sand Khaki Pearl pada mobil ini. Adapun warna tersebut dipilih karena dinilai sejalan dengan konsep stylish. Dalam dunia fashion, warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, serta tidak lekang jaman. Jika menelusuri sejarahnya, warna Sand Khaki Pearl pertama kali diperkenalkan di model All New Honda HR-V tahun 2022. Selain warna tersebut, ada pilihan warna lain pada New Honda BR-V N7X Edition, yaitu Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Meteoroid Grey Metallic.

Kesimpulan

New Honda BR-V N7X Edition memiliki spesifikasi yang andal dari bagian mesin, eksterior, interior, serta fitur. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp319,4-363,4 juta OTR Jakarta pada Februari 2024.

FAQ

Berapa harga New Honda BR-V N7X Edition?

Harga New Honda BR-V N7X Edition mulai dari Rp319,4-363,4 juta OTR Jakarta per Februari 2024.

Berapa harga tipe terendah New Honda BR-V N7X Edition?

Harga New Honda BR-V N7X Edition tipe terendah adalah Rp319,4 juta OTR Jakarta per Februari 2024.

Berapa harga tipe tertinggi New Honda BR-V N7X Edition?

Harga New Honda BR-V N7X Edition tipe tertinggi yaitu Rp363,4 juta OTR Jakarta per Februari 2024.

Apa saja warna New Honda BR-V N7X Edition yang tersedia?

Untuk mobil ini, tersedia Sand Khaki Pearl, Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, serta Meteoroid Grey Metallic.

Apakah New Honda BR-V N7X Edition sudah disematkan fitur Honda Sensing?

Iya, mobil ini sudah disematkan fitur tersebut.

Penulis: Nadya Andari

Editor: Dimas

Download Aplikasi ZukuNftNarrative untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *