Hosting Murah
Hosting Murah

Mengetahui Manfaat Memiliki Wuling Alvez: Fitur Unggulan dan Harga Jual Kembali yang Kompetitif

Alvez EX Mendominasi Pemesanan

Wuling Alvez, selain memiliki harga yang terjangkau, juga menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Alvez pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2023 dengan tujuan meramaikan pasar otomotif dalam negeri. Mobil ini memberikan pilihan baru bagi konsumen di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak 5 penumpang. Saat ini, segmen ini didominasi oleh pemain lama dengan harga di atas Rp300 juta.

Meskipun Alvez memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp200 jutaan, bukan berarti mobil ini tidak memiliki kualitas premium. Keuntungan terbesar memiliki Wuling Alvez adalah fitur-fitur terdepan yang dipadukan dengan desain eksterior dan interior yang modern. Selain itu, mobil ini juga memiliki resale value yang tinggi, memberikan nilai tambah bagi penggunanya.

Wuling Alvez saat ini tersedia dalam tiga varian dengan harga mulai dari Rp209 juta hingga Rp295 juta. Varian teratas dilengkapi dengan fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), yang termasuk Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Fitur-fitur ini membantu pengemudi mengurangi risiko kecelakaan.

Selain ADAS, setiap varian Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS airbags, dan Immobilizer. Varian atas juga dilengkapi dengan teknologi perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), yang memungkinkan pengguna mengoperasikan fitur-fitur mobil dengan perintah suara.

Tampilan eksterior Alvez mengusung konsep modern dan fashionable dengan gril berdimensi besar, lampu depan menggunakan Adjustable LED Projector, dan lampu senja serta belakang menggunakan lampu LED. Di bagian interior, Alvez memiliki nuansa modern dengan synthetic leather seat, Premium Soft Touch, dan lingkar kemudi berbalut kulit. Fitur-fitur lainnya termasuk meter cluster dengan 7 inci Full Color TFT Display, head unit 10,25 inci dengan koneksi internet, dan kisi-kisi AC bergaya edgy.

Alvez menggunakan mesin tipe Gasoline, naturally aspirated inline-4 cylinder, DVVT, DOHC berkapasitas 1.485 cc. Mesin ini memiliki tenaga 105 hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimal 143 Nm pada rentang putaran mesin 4.000 – 4.600 rpm. Konsumsi bahan bakar Alvez mencapai 19 km/liter.

Salah satu keuntungan memiliki Wuling Alvez adalah nilai jual kembali yang tetap tinggi. Dalam situs jual beli mobil bekas Mobil123.com, Wuling Alvez bekas tahun produksi 2023 dijual dengan harga sekitar Rp270 juta untuk pembelian tunai dan Rp249 juta untuk pembelian kredit. Harga Alvez bekas hanya mengalami penurunan sekitar 8,5 persen atau sekitar Rp25 juta dibandingkan dengan versi baru.

Wuling Alvez dijual dengan harga terjangkau sejak diluncurkan hingga Januari 2024. Harga untuk varian Alvez SE adalah Rp209 juta, Alvez CE adalah Rp255 juta, dan Alvez EX adalah Rp295 juta. Mobil ini tersedia dalam lima warna eksterior yaitu Pristine White, Tungsten Steel Grey, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Dengan harga yang terjangkau dan berbagai keuntungan yang ditawarkan, Wuling Alvez merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen di segmen SUV kompak 5 penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *