Mengamati Perubahan Terbaru pada Stargazer Active: Kabin yang Semakin Nyaman

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) telah melakukan perubahan tampilan dan peningkatan kenyamanan pada varian Active Stargazer. Menurut Woojune Cha, Direktur Utama PT HMID, perubahan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap respon positif dari masyarakat terhadap MPV 7-penumpang ini.

Perubahan pada varian Active Stargazer mencakup pembaruan spesifikasi pelek dan sistem pendinginan di dalam kabin. Varian ini sekarang menggunakan pelek alloy berukuran 16 inci, sedangkan sebelumnya masih menggunakan pelek kaleng 15 inci. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan AC Double Blower untuk meningkatkan kenyamanan di dalam kabin.

Tampilan eksterior Stargazer Active juga memiliki makna yang tersirat. Desain Distinctive H Rear Lamp dengan huruf H simetris di bagian belakang menggambarkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat. Desain lampu depan dan belakangnya juga memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis.

Interior Stargazer Active memiliki volume yang besar dan penataan ruang penyimpanan yang maksimal. Terdapat lebih dari 20 kompartemen penyimpanan, seperti glove box, console tray, cup holder, dan bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga. Interior lapang ini membuat penumpang lebih nyaman selama perjalanan. Selain itu, varian ini dilengkapi dengan Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touchscreen, Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke ponsel pintar melalui Android Auto dan Apple Carplay.

Stargazer Active tersedia dalam berbagai warna eksterior dan memiliki harga sebagai berikut:
– Stargazer Active MT: Rp247,2 juta
– Stargazer Active IVT: Rp260 juta

Dengan perubahan ini, Hyundai Stargazer Active diharapkan dapat memperkuat posisinya sebagai pilihan terdepan untuk mobilitas sehari-hari.

Exit mobile version