Hosting Murah
Hosting Murah

Mempelajari Creeping Function di Wuling Binguo EV, Fitur yang Tidak Tersedia di Air EV

Binguo EV

Mobil listrik Wuling Binguo EV telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan dilengkapi berbagai fitur modern dan canggih.

Salah satu fitur yang menonjol adalah Creeping Function yang mungkin masih asing bagi sebagian orang.

Creeping Function ini dapat membantu pengguna Binguo EV untuk melaju dengan mudah di jalan menanjak. Fitur ini membuat Binguo EV mirip dengan mobil otomatis pada umumnya. Ketika sedang di jalan menanjak, pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas. Begitu pedal rem dilepas, mobil akan berjalan dengan kecepatan rendah.

Sayangnya, fitur Creeping Function belum ada di Wuling Air EV.

Selain Creeping Function, ada 4 fitur lain yang hanya ada di Binguo EV dan belum disematkan di mobil listrik lainnya, yaitu Cruise Control, Electric Seat Adjuster, DC Charging, dan mode berkendara Eco+.

Fitur Wuling Indonesian Command (WIND) juga tidak ada di Binguo EV seperti di Air EV. WIND adalah fitur yang memungkinkan pengoperasian beberapa fitur mobil melalui perintah suara berbahasa Indonesia. Alasannya adalah untuk meningkatkan fungsionalitas mobil dengan menambahkan fitur lain seperti bagasi yang lebih luas, kabin yang lebih lega, cruise control, dan jok pengemudi elektrik.

Wuling Binguo EV telah diluncurkan dalam dua varian jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km. Harga termurah mobil ini adalah sekitar Rp300 jutaan, sementara yang termahal sekitar Rp400 jutaan.

Berikut ini daftar harga Wuling Binguo EV On The Road (OTR) Jakarta per Desember 2023:
– Wuling Binguo EV Long Range 333 KM: Rp358 juta
– Wuling Binguo EV Premium Range 410 KM: Rp408 juta

Itulah beberapa informasi tentang Wuling Binguo EV. Mobil listrik ini menawarkan fitur-fitur yang modern dan canggih dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunduh aplikasi ZukuNftNarrative untuk mendapatkan deretan mobil baru dan bekas terbaik serta informasi otomotif terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *