Hosting Murah
Hosting Murah

Melihat Detail Taycan 4S, Mobil Listrik Porsche yang Menarik Perhatian Orang Kaya

Porsche Taycan

Artikel ini membahas tentang mobil listrik Porsche Taycan 4S yang menarik untuk dikulik secara detail. Porsche, merek mobil asal Jerman, tidak hanya menawarkan mobil sport konvensional, tetapi juga mobil listrik seperti Porsche Taycan 4S. Taycan sendiri terdiri dari beberapa model selain 4S, yaitu Taycan, GTS, Turbo, dan Turbo S. Porsche Taycan 4S dibanderol dengan harga miliaran rupiah dan dianggap sebagai pesaing terberat Tesla di pasar mobil listrik.

Sebenarnya, Porsche sudah membuat mobil listrik sejak 100 tahun yang lalu. Ferdinand Porsche, pendiri Porsche, membuat mobil listrik pertama pada 1890-an yang diberi nama P1. Meskipun tenaga mesinnya sangat biasa, P1 bisa mencapai kecepatan maksimum 35,4 km per jam dan baterainya dapat menempuh jarak sekitar 79 km dalam waktu 4-5 jam.

Porsche Taycan 4S dilengkapi dengan dua varian baterai, yaitu 79,2 kWh dan 93,4 kWh. Dengan dua pilihan baterai ini, mobil tersebut dapat menempuh jarak hingga 380-450 km dalam kondisi baterai penuh. Taycan 4S juga dilengkapi dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 522 hp dan torsi puncak 640 Nm. Mobil ini dapat mencapai kecepatan 0-100 km per jam dalam waktu 4 detik dengan menggunakan launch control.

Taycan 4S memiliki tampilan luarnya yang khas Porsche dengan lengkungan aerodinamis. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED Daytime Running Light (DRL) dan lightbar LED melebar di bagian belakang untuk memberikan pencahayaan terang. Bagian interior mobil ini juga futuristik dengan bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan berbagai layar untuk memberikan informasi selama berkendara.

Harga Porsche Taycan 4S tidak diungkapkan di situs web resmi, tetapi mengacu pada pasar Eropa, harganya mulai dari sekitar Rp2 miliaran. Namun, harga ini bisa lebih tinggi di pasar Indonesia karena biaya pengiriman dan pajak impor.

Porsche Taycan 4S adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil listrik dengan spesifikasi yang mumpuni. Namun, harga mobil ini tinggi, sehingga perlu mempersiapkan anggaran yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *