Hosting Murah
Hosting Murah

Interior Mobil Toyota Avanza Terbaru Menghadirkan Kemodernan yang Lebih Menawan dan Fitur yang Lebih Berkualitas

interior mobil avanza terbaru

Interior mobil Toyota Avanza terbaru memiliki tampilan yang lebih modern dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mobil keluarga ini, yang merupakan generasi ketiga sejak diluncurkan pada 2003, telah menjadi mobil keluarga terlaris di Indonesia selama 10 tahun terakhir. Salah satu alasan utamanya adalah citra mobil keluarga murah yang masih melekat di kalangan masyarakat. Namun, faktanya tidak sepenuhnya demikian. Harga Toyota Avanza yang dijual saat ini sudah cukup mahal, mulai dari Rp235 juta hingga Rp272 juta OTR Jakarta.

Interior mobil Avanza terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Salah satunya adalah head unit layar sentuh dengan ukuran yang berbeda-beda tergantung pada tipe mobilnya. Tipe G CVT, yang merupakan tipe tertinggi, dilengkapi dengan head unit berukuran 9 inci dengan berbagai konektivitas seperti bluetooth, smartphone mirroring, USB, dan radio.

Fitur lainnya adalah tombol start/stop button, yang hanya tersedia pada tipe G CVT. Interior mobil Avanza terbaru juga dilengkapi dengan layar instrument cluster TFT berukuran 4,2 inci yang menampilkan informasi tentang mesin dan fitur lainnya. Fitur lainnya termasuk pengaturan AC digital, mode sofa panjang, seatbelt warning untuk keselamatan penumpang, pengaturan setir tilt & teleskopik, transmisi CVT untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan fitur T-Intouch yang memungkinkan pengguna melacak posisi mobil dan mendapatkan informasi lainnya dari jarak jauh menggunakan telepon genggam.

Toyota Avanza 2023 tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.3 liter dan mesin 1.5 liter. Kedua mesin ini ditawarkan dalam berbagai tipe dengan harga yang berbeda-beda.

Secara keseluruhan, interior mobil Toyota Avanza terbaru terlihat sangat modern dan berbeda dari generasi sebelumnya. Mobil ini menawarkan berbagai fitur yang diinginkan oleh konsumen, seperti desain yang stylish, modern, dan kekinian. Dengan peningkatan fitur yang ditawarkan, tidak mengherankan jika harganya juga meningkat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, mobil ini juga mengalami penyegaran pada sektor lainnya, termasuk sasis dan kaki-kaki yang diklaim lebih nyaman dikendarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *