Hosting Murah
Hosting Murah

Ingin Membeli Toyota Yaris 2022? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Toyota Yaris

Toyota Yaris produksi tahun 2022 dikenal sebagai Yaris Joker di Indonesia karena desain bumper depannya yang mirip dengan wajah Joker di film Batman. Mobil ini populer di pasar Indonesia karena efisiensinya dan desain menariknya. Banyak anak muda yang memilih Toyota Yaris sebagai mobil harian mereka. Jika Anda berencana membeli Toyota Yaris produksi tahun 2022, berikut adalah daftar kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Toyota Yaris 2022:

1. Konsumsi BBM yang irit: Toyota Yaris 2022 memiliki konsumsi BBM yang irit di kelasnya. Mesinnya berkapasitas 1.496 cc, 4 silinder segaris, DOHC, Dual VVT-i dengan tenaga 105 hp dan torsi maksimum 140 Nm. Konsumsi BBM rata-rata untuk pemakaian dalam kota adalah sekitar 1:13-14 km/liter, sedangkan untuk pemakaian luar kota adalah sekitar 1:17-18 km/liter.

2. Interior elegan: Desain interior Yaris 2022 terlihat modern, kekinian, dan sporty, terutama dengan penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior.

3. Fitur lengkap: Toyota Yaris 2022 dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, terutama pada sektor keselamatan dan keamanan berkendara seperti airbag di tujuh titik, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), ABS + EBD + BA, sabuk pengaman tiga titik, dan lain-lain.

4. Desain sporty: Toyota Yaris 2022 memiliki desain yang sporty dengan bumper depan, bodi samping, dan bagian buritan yang memiliki lekuk tajam untuk meningkatkan aerodinamis.

Kekurangan Toyota Yaris 2022:

1. Radius putar besar: Radius putar Toyota Yaris 2022 cukup besar, sehingga mobil sulit berputar balik di jalan. Pengemudi harus bergerak maju dan mundur beberapa kali untuk berbelok sempurna.

2. Mesin lemot: Mesin Toyota Yaris 2022 memiliki respon akselerator yang halus, sehingga pengemudi harus mengurut pedal gas untuk mencapai kecepatan yang diinginkan.

3. Posisi duduk aneh: Posisi duduk Toyota Yaris 2022 tidak lebih rendah dibandingkan mobil sedan dan hatchback pada umumnya, yang dinilai aneh oleh sebagian orang.

4. Karakter suspensi keras: Suspensi Toyota Yaris 2022 terasa lebih keras dibandingkan dengan kompetitornya, sehingga mengurangi rasa nyaman berkendara terutama di jalan berkontur.

5. Peredaman kabin buruk: Kabin Toyota Yaris 2022 memiliki peredaman yang buruk, sehingga suara bising dari lalu-lalang kendaraan masih terdengar saat berkendara.

6. Minim tempat penyimpanan: Ruang penyimpanan di dalam kabin Toyota Yaris 2022 terbatas, sehingga sulit untuk menaruh banyak barang saat melakukan perjalanan.

Sebelum membeli Toyota Yaris produksi tahun 2022, disarankan untuk mencari informasi yang lebih valid dari pemilik mobil tersebut. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Toyota Yaris tetap merupakan pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *