Hosting Murah
Hosting Murah

Harga Mobil Baru Toyota Calya Diperbarui, Tersedia untuk Dijual di Akhir Tahun

Harga mobil baru Toyota Calya saat ini sangat menarik, terutama untuk keluarga muda. Mobil ini dapat dibeli dengan harga di bawah Rp200 juta. Salah satu keunggulan Toyota Calya adalah konsumsi bahan bakar yang irit untuk penggunaan di dalam kota. Pemilik mobil ini juga tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan, karena Toyota Calya termasuk mobil dengan biaya perawatan yang murah di Indonesia. Banyak orang mencari informasi tentang harga mobil baru Toyota Calya. Berikut adalah daftar harga lengkapnya:

– 1.2 E MT STD: Rp164,7 juta
– 1.2 E MT: Rp167,6 juta
– 1.2 G MT: Rp173,2 juta
– 1.2 G AT: Rp187,4 juta

Mobil ini tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe E dan G, dengan dua pilihan transmisi. Tipe E hanya tersedia dengan transmisi manual, sedangkan tipe G tersedia dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4AT.

Toyota Calya memiliki dimensi yang kompak, sehingga mudah dikendarai terutama di jalan-jalan kecil. Mesin yang digunakan fokus pada efisiensi agar tidak boros bahan bakar. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.197 cc, 4 silinder segaris, yang menghasilkan tenaga 87 hp dan torsi 108 Nm. Konsumsi bahan bakar mobil ini dapat mencapai 20 km/liter ketika dikendarai pada kecepatan konstan 100 km/jam.

Toyota Calya dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti lampu LED, pelek alloy, airbag di depan, spion elektronik yang dapat dilipat dan diatur secara elektronik, head unit AVX dengan fitur mirroring (untuk tipe G) atau bluetooth (untuk tipe E), tombol pengaturan setir (untuk tipe G), sensor parkir belakang, kamera mundur (kecuali tipe E MT), rem ABS dan EBD, dan pengait ISOFIX.

Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil ini. AC belakang kurang dingin, ruang kaki dan kepala yang sempit, kekedapan kabin yang buruk, dan material yang terasa murah jika dipegang.

Meskipun demikian, Toyota Calya masih merupakan pilihan alternatif yang baik, terutama untuk keluarga muda atau sebagai mobil pertama. Mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, biaya perawatan yang murah, ketersediaan suku cadang yang melimpah, dan kemudahan dalam berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *