Hosting Murah
Hosting Murah

Harga dan Skema Kredit Daihatsu Xenia 2024 yang Tetap Terjangkau

Perubahan Xenia

Harga Daihatsu Xenia masih terjangkau pada tahun 2024. Daihatsu Xenia adalah jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2003. Sejak itu, mobil ini telah mengalami beberapa kali perubahan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu, baru-baru ini meluncurkan All New Xenia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan pembaruan yang signifikan. Meskipun begitu, bagian mesin mobil ini tidak mengalami perubahan. All New Xenia ini adalah generasi ketiga dari Xenia. Berbeda dari model sebelumnya, All New Xenia menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yang sama dengan yang digunakan oleh Daihatsu Rocky.

Saat ini, Xenia tersedia dalam 14 varian dengan harga mulai dari Rp224,452—281,65 juta. Berikut adalah daftar harga mobil tersebut per Januari 2024 On The Road (OTR) Jakarta berdasarkan situs web resmi Daihatsu Indonesia.

Selain itu, untuk pembelian Xenia 2024 secara kredit di kawasan Jabodetabek, ZukuNftNarrative juga menyediakan skema kredit dengan Down Payment (DP) 20 persen dan suku bunga lima persen. Cicilan kredit mobil ini bervariasi tergantung pada tenor dan DP yang dipilih.

Harga Daihatsu Xenia 2024 memang masih terjangkau, di bawah Rp300 juta. Mobil ini cocok sebagai pilihan bagi mereka yang mencari MPV dengan harga yang tidak terlalu mahal.

(112 kata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *