Hosting Murah
Hosting Murah

Fitur Penting Tetap Dipertahankan pada Omoda 5 GT AWD Meskipun Indonesia Tanpa Salju

Harga Omoda 5 GT

Meskipun Indonesia tidak memiliki musim salju, Chery mengklaim bahwa Mode Snow pada Omoda 5 GT AWD tetap dapat digunakan dan bahkan menjadi fitur penting. Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), menyebutkan bahwa Mode Snow pada Omoda 5 GT AWD akan sangat berguna saat kondisi jalan licin dan berbahaya akibat hujan. Fitur-fitur canggih seperti Mode Snow dan sistem penggerak semua roda (AWD) memastikan pengendara tetap terkendali dan terlindungi dalam kondisi cuaca yang buruk.

Mode Snow dirancang untuk meningkatkan traksi pada permukaan jalan licin. Dengan mengontrol sistem penggerak semua roda, Mode Snow akan secara otomatis mengirimkan lebih banyak torsi ke roda belakang. Hal ini membuat Omoda 5 GT AWD menjadi mobil yang cocok untuk digunakan di musim hujan dengan karakteristik jalan yang berbeda.

Selain Mode Snow, Omoda 5 GT AWD juga dilengkapi dengan 6 mode berkendara lainnya, yaitu Mud, Off-road, Sport, Normal, Eco, yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara tertentu. Mode Eco dapat digunakan untuk menghemat bahan bakar saat berada dalam kemacetan, sementara Mode Sport dapat dimanfaatkan saat melakukan perjalanan jauh ke luar kota dengan berbagai karakteristik jalan.

Harry Kamora juga menjelaskan bahwa sistem penggerak semua roda (AWD) tidak hanya berkaitan dengan penggerak, tetapi juga berhubungan dengan keamanan yang lebih optimal. Dengan konfigurasi AWD, mobil memiliki kecenderungan body roll yang lebih minimal sehingga dapat menghindari potensi kehilangan kendali, terutama saat berbelok dengan cepat di jalan licin.

Chery Omoda 5 GT AWD dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, bahkan di musim hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *