Eksplorasi Fitur-Fitur Terbaru Toyota Veloz 2024

Sebagai salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) yang banyak diminati, Toyota Veloz punya berbagai fitur andal yang menjadi salah satu alasan mobil tersebut populer. Diketahui, Toyota Veloz yang dijual saat ini sudah terpisah dari keluarga Avanza. Test drive Veloz.

Adapun alasan pemisahan Veloz dan Avanza karena pasarnya sudah berbeda. Sebelum dipisah, Veloz merupakan tipe tertinggi Avanza. Menelusuri sejarahnya, generasi pertama Avanza Veloz pertama kali dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 2011 lalu. Kemudian di November 2021, TAM resmi meluncurkan All New Avanza dan Veloz di Indonesia sekaligus menandai debut keduanya di pasar global. Sebagai model terbaru Toyota Veloz, Veloz ini hadir dengan serangkaian ubahan yang signifikan di bagian ekterior, interior, hingga mesin. Baca Juga: All New Avanza Dan Veloz Resmi Meluncur, Harga Mendekati Rp300 Juta

Fitur Toyota Veloz 2024

Tampilan All New Veloz.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang sudah disematkan di Toyota Veloz di mana meliputi fitur hiburan hingga keselamatan.

  • New Integrated 9” Head Unit: Pada semua tipe Toyota Veloz, telah dibekali dengan New Integrated 9” Head Unit. Melalui head unit tersebut, pengguna dapat mengoperasikan fitur-fitur hiburan di mobilnya. Khusus tipe Q, head unit-nya dilengkapi Advanced Smartphone Conectivity sehingga pengguna bisa menerima telpon yang masuk lewat head unit tersebut.
  • New Advanced 7” Digital TFT MID: Fitur kedua yang disematkan yaitu New Advanced 7” Digital TFT Multi Information Display (MID) pada semua tipe Veloz. Fitur ini disematkan untuk memberitahukan beberapa informasi penting selama berkendara dengan mobil tersebut. Melalui fitur MID itu, pengguna Veloz dapat mengetahui informasi-informasi berikut: Range, Average Fuel Consumption (AVG) Fuel, AVG Speed, Odometer, Mode berkendara, Dll.
  • New Rear Seat Entertainment: Penumpang Veloz yang duduk di belakang bisa merasa nyaman selama berkendara berkat adanya fitur satu ini. Penumpang tersebut dapat menikmati beragam jenis hiburan melalui New Rear Seat Entertainment yang telah disematkan di mobilnya, seperti film, musik, dan lainnya.
  • New Push Start Button: Pemilik Toyota Veloz tidak perlu menggunakan kunci lagi untuk menyalakan mobilnya. Seluruh tipe mobil ini sudah dibekali New Push Start Button yang memungkinkan pemilik menyalakan maupun mematikan mesin mobilnya cukup dengan menekan tombol tersebut sambil menginjak pedal rem.
  • New Wireless Charger: Keberadaan fitur ini membuat pengguna Veloz sudah tidak perlu khawatir saat tidak membawa kabel untuk mengisi daya smartphone-nya di mobil. New Wireless Charger memungkinkan pengguna mengisi daya smartphone tanpa menggunakan kabel, cukup dengan menaruhnya di atas fitur tersebut.

dan seterusnya…

Exit mobile version