Hosting Murah
Hosting Murah

Cek Simulasi Kredit Terbaru untuk Cicilan Honda CR-V Hybrid

Kelebihan Kekurangan Honda CR-V Hybrid

Anda dapat mengetahui cicilan, uang muka, dan simulasi kredit bulanan untuk All New Honda CR-V Hybrid melalui ulasan ini. All New CR-V Hybrid telah diluncurkan resmi di Indonesia pada bulan Agustus dalam GIIAS 2023. CR-V Hybrid merupakan bagian dari generasi keenam CR-V di Indonesia. Selain varian hybrid, CR-V generasi keenam juga memiliki varian bensin 1.500 cc bernama CR-V 1.5L Turbo. Namun, kali ini ulasan akan berfokus pada varian hybrid terutama dalam hal skema cicilan kreditnya.

CR-V Hybrid memiliki daya tarik utama pada sistem tenaganya yang menggabungkan mesin bensin 1.993 cc dengan motor elektrik dan baterai lithium. Dengan sistem hybrid ini, mesin internal mobil tidak hanya bertugas untuk menggerakkan roda, tetapi juga berfungsi sebagai generator untuk mengisi baterai. Teknologi hybrid Honda bernama e:HEV ini membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih hemat.

Pada saat ulasan ini dibuat pada awal November 2023, CR-V adalah satu-satunya produk Honda di Indonesia yang menggunakan sistem hybrid ini. CR-V Hybrid merupakan varian tertinggi dari generasi keenam CR-V yang dijual di Indonesia dengan harga Rp804,9 juta on the road DKI Jakarta. Terdapat 4 pilihan warna untuk konsumen, yaitu Canyon River Blue Metallic, Platinum White Pearl, Meteroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl. Harga CR-V Hybrid memiliki selisih sekitar Rp65 juta lebih mahal dibandingkan dengan varian bensin.

Peluncuran CR-V Hybrid di Indonesia mendapatkan sambutan positif dari konsumen, dengan lebih dari 2.000 unit dipesan dalam waktu 2 bulan setelah diluncurkan. Sekitar 70% dari pesanan tersebut adalah varian hybrid.

Konsumen dapat membeli CR-V Hybrid secara kredit dengan simulasi cicilan yang disediakan oleh Honda. Berikut adalah simulasi cicilan dengan uang muka 30%, 40%, dan 50% dari harga mobil.

CR-V Hybrid dilengkapi dengan sistem e:HEV yang memiliki 3 mode, yaitu EV Drive, Engine Drive, dan Hybrid Drive. Mode yang digunakan akan dipilih secara otomatis sesuai dengan kondisi lalu lintas dan kecepatan kendaraan. CR-V Hybrid juga dilengkapi dengan sistem regenerative braking yang mengisi daya baterai ketika deselerasi. Mesin yang digunakan adalah mesin 1.993 cc dengan transmisi e-CVT.

CR-V Hybrid dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif Honda Sensing dan fitur konektivitas Honda Connect. Fitur-fitur kemewahan yang tersedia termasuk electric panoramic roof dan sistem audio Bose.

Dalam ulasan ini, juga disebutkan bahwa konsumen dapat membeli CR-V Hybrid dengan cara tunai atau kredit, dan besarnya uang muka dan cicilan kredit dapat disesuaikan dengan preferensi konsumen. Harga untuk varian hybrid adalah Rp804,9 juta on the road DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *