Hosting Murah
Hosting Murah

Apa Saja Perubahan di Spesifikasi Mazda CX-5 Terbaru 2023?

Mobil Baru November 2023

New Mazda CX-5 telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada akhir November 2023. Spesifikasi mobil ini sangat menarik dan layak untuk diperhatikan secara detail. SUV ini diluncurkan bersamaan dengan New Mazda2 Hatchback. EMI telah meluncurkan dua mobil baru Mazda sekaligus pada akhir tahun 2023.

New Mazda2 Hatchback hadir dalam varian GT, sedangkan New CX-5 ditawarkan dalam dua varian, yaitu Elite dan Kuro. Harga New Mazda2 Hatchback saat ini adalah sekitar Rp367,7 juta On The Road (OTR) Jakarta. Sementara itu, New Mazda CX-5 dijual dengan harga sekitar Rp600 jutaan untuk kedua varian. Kedua mobil ini telah mengalami pembaruan pada bagian eksterior dan interior, sehingga terlihat lebih modern. Selain itu, keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Bagi yang tertarik untuk membeli New Mazda CX-5, berikut ini adalah daftar harga mobil tersebut OTR Jakarta per Desember 2023:

– Model: New Mazda CX-5 Elite
Harga: Rp628,8 juta

– Model: New Mazda CX-5 Kuro
Harga: Rp668,8 juta

Terdapat banyak pilihan warna eksterior yang tersedia untuk mobil ini, antara lain Zircon Sand Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica, Rhodium White Metallic, Platinum Quartz Metallic, dan Deep Crystal Blue Mica.

Spesifikasi lengkap New Mazda CX-5 yang diluncurkan pada akhir 2023 adalah sebagai berikut:

– Mesin:
– Kapasitas: 2.488 cc
– Jumlah silinder: 4 silinder
– Teknologi: DOHC, Gasoline Direct Injection, Dual S-VT, Cylinder Deactivation
– Tenaga: 188 hp @ 6.000 rpm/252 Nm @ 4.000 rpm
– Transmisi: Otomatis 6 percepatan dengan torque converter
– Kapasitas tangki BBM: 56 liter

– Suspensi:
– Bagian depan: MacPherson Strut
– Bagian belakang: Multi-link

Tampilan luar New Mazda CX-5 mengalami perubahan minor. Dimensinya adalah sebagai berikut: panjang 4.575 mm, lebar 1.845 mm, tinggi 1.680 mm, dan jarak sumbu roda 2.700 mm. Varian Elite dilengkapi dengan Body Color Side Cladding dan New 19-inch Wheel Design untuk tampilan yang lebih tangguh dan modern. Sementara itu, varian Kuro dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels. New CX-5 juga dilengkapi dengan Adaptive Light Headlamp (ALH) yang memiliki performa lebih baik dari LED biasa.

Bagian interior mobil ini juga mengalami perubahan. Jok yang sudah disempurnakan memberikan posisi duduk yang lebih baik. Varian Kuro memiliki jok berwarna hitam dengan jahitan merah, sedangkan varian Elite memiliki jok berwarna hitam. Rigiditas lateral pada bagian platform di tengah bodi telah diperbaiki untuk mengurangi getaran yang masuk ke dalam kabin. Fitur-fitur yang disematkan pada New Mazda CX-5 meliputi layar Mazda Connect Display berukuran 10,25 inci dan konektivitas USB Type-C. Fitur Mazda Radar Cruise Control (MRCC) juga disematkan pada mobil ini. MRCC adalah fitur keselamatan yang dapat menyesuaikan kecepatan dan jarak dengan mobil di depannya.

New Mazda CX-5 memiliki tampilan eksterior dan interior yang lebih modern dan menarik dibandingkan dengan model sebelumnya. Fitur-fitur yang disematkan pada mobil ini juga dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *