Hosting Murah
Hosting Murah

8 Mobil yang Menawarkan Kenyamanan saat Melakukan Perjalanan Jarak Jauh

All New Avanza melaju di jalanan Bali.

Ada beberapa mobil yang nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Mobil kini menjadi kendaraan yang wajib dimiliki bagi sebagian orang, khususnya orang-orang yang sering berpergian. Sebagian menilai mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) pas dijadikan sebagai mobil untuk perjalanan jauh. Namun sebenarnya, pilihan mobil untuk perjalanan tersebut tidak terbatas pada MPV saja. Mobil jenis lain seperti Sport Utility Vehicle (SUV) juga bisa dijadikan sebagai mobil untuk berpergian jauh. Pada umumnya, mobil-mobil ini memiliki berbagai keunggulan yang memang dibutuhkan seperti dapat memuat banyak orang dan barang, serta konsumsi bahan bakar tergolong irit. Selain itu, sebagian besar harganya juga cukup ramah di kantong.

Bagi ZukuNftNarrativean yang tertarik membeli mobil nyaman digunakan untuk berpergian jauh, berikut ini daftar mobilnya yang bisa dipilih.

1. Toyota Avanza
Mobil yang dijuluki “mobil sejuta umat” ini tentu masuk daftar mobil nyaman digunakan untuk berkendara jauh. Toyota Avanza memiliki berbagai kelebihan seperti dapat memuat hingga tujuh orang penumpang dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk keselamatan pengguna.

2. Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia juga bisa menjadi pilihan untuk perjalanan jauh. Mobil ini dapat memuat hingga tujuh orang penumpang dan tersedia dalam banyak varian dengan harga terjangkau.

3. Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport memiliki tenaga dan torsi mesin yang cukup besar, sehingga cocok untuk perjalanan jauh. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan tombol multifungsi pada setir kemudi.

4. Toyota Fortuner
Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan mesin yang kuat dan torsi yang besar. Tersedia pilihan mesin bensin dan diesel. Meskipun belum dilengkapi dengan fitur sunroof, mobil ini tetap nyaman untuk perjalanan jauh.

5. Hyundai Creta
Hyundai Creta memiliki fitur-fitur menarik seperti cooled glove box dan panoramic sunroof. Namun, penggunaan material plastik murah di beberapa bagian mobil dapat mengurangi kesan modern.

6. Honda CR-V
Honda CR-V dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni dan varian RS e:HEV memiliki adaptive driving beam yang mengatur cahaya secara otomatis. Namun, mobil ini memiliki harga yang cukup tinggi.

7. Toyota Veloz
Toyota Veloz memiliki fitur-fitur yang lebih advanced dibandingkan Toyota Avanza, seperti electronic parking brake. Namun, mobil ini belum dilengkapi dengan fitur cruise control.

8. Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga hybrid dilengkapi dengan baterai lithium-ion 12 volt dan Integrated Starter Generator (ISG) yang membuatnya irit konsumsi bahan bakar. Namun, mobil ini memiliki soket pengisian daya yang kurang.

Seluruh mobil di atas bisa menjadi pilihan untuk perjalanan jauh, tergantung pada kebutuhan dan bujet masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *