Hosting Murah
Hosting Murah

8 Hal Menarik tentang Suzuki XL7 Hybrid Terbaru 2023

tes konsumsi bbm xl7 hybrid (4)

Fakta menarik tentang Suzuki XL7 Hybrid terbaru yang menarik bagi calon pembeli mobil ini adalah sebagai berikut. Mobil ini diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia pada bulan Juni 2023. XL7 Hybrid bersaing dengan model-model lain seperti Toyota Rush, Honda BR-V, dan Daihatsu Terios. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan kabin 7-seater.

Salah satu fakta menarik adalah bahwa XL7 Hybrid dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini menggunakan mesin konvensional K15B yang dikombinasikan dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion. ISG berfungsi untuk menghasilkan tenaga listrik yang disimpan di baterai, membantu kinerja mesin utama pada XL7 Hybrid tetap prima dalam berbagai kondisi. Teknologi SHVS juga diklaim dapat membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dan mengurangi emisi.

XL7 Hybrid menggunakan platform yang sama dengan MPV Suzuki Ertiga, yaitu heartect. Platform ini membuat kabin lebih luas, mobil lebih stabil saat dikemudikan, dan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Meskipun platformnya sama, XL7 Hybrid memiliki tampilan eksterior yang lebih berkesan Sport Utility Vehicle (SUV).

XL7 Hybrid dilengkapi dengan fitur terbaru seperti New Autolight with Guide Me Light yang dapat mengaktifkan headlight mobil secara otomatis. Fitur E-Mirror Touch Screen juga sangat berguna, karena dapat merekam suasana di luar mobil selama perjalanan. Fitur ini dapat digunakan sebagai alat bukti dalam kejadian yang tidak diinginkan dan juga membantu saat ingin menangkap momen terbaik tanpa harus keluar dari mobil.

Harga XL7 Hybrid terbaru lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa pesaingnya seperti Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross. Harga varian terendah XL7 Hybrid adalah Rp283,9 juta, sementara harga varian tertingginya adalah Rp304,9 juta.

Meskipun XL7 Hybrid dilengkapi dengan fitur cruise control, fitur ini belum dilengkapi dengan adaptive cruise control. Fitur Android Auto dan Apple CarPlay juga belum tersedia dalam mobil ini. Kekurangan lainnya adalah kabin yang kurang kedap suara, yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna saat berkendara.

Dalam kesimpulannya, fakta-fakta ini dapat menjadi pertimbangan bagi calon pembeli mobil Suzuki XL7 Hybrid terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *