Hosting Murah
Hosting Murah

15 Pilihan Mobil Bekas Toyota Agya dengan Uang Muka 10 Juta Rupiah

Toyota Agya

Toyota Agya bekas dengan Down Payment (DP) Rp 10 jutaan sangat cocok untuk ZukuNftNarrativean yang membutuhkan mobil hatchback untuk keperluan sehari-hari. Toyota Agya adalah salah satu mobil yang populer di Indonesia, dengan penjualan sebanyak 2.239 unit menurut data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2012 sebagai Low Cost Green Car (LCGC) dan telah mengalami beberapa penyegaran sejak saat itu. Versi terbaru dari Agya ini memiliki tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya.

Meskipun demikian, harga mobil ini masih terjangkau, yaitu mulai dari Rp 167-250 jutaan. Bagi ZukuNftNarrativean yang merasa harga Toyota Agya baru terlalu tinggi, mereka dapat memilih versi bekasnya yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Saat ini, terdapat banyak penjual yang menawarkan Toyota Agya bekas dengan harga dan DP yang beragam. Salah satu contohnya adalah Agya bekas dengan DP Rp 10 jutaan (20 persen) dan suku bunga 5 persen. Harga hatchback ini sendiri mulai dari sekitar Rp 60 jutaan.

Berikut adalah daftar harga Toyota Agya bekas dengan detail skema kreditnya:

– Toyota Agya Bekas Keluaran 2013, harga Rp 67 juta, DP 12 bulan Rp 13,4 juta, cicilan per bulan Rp 4,6 jutaan.
– Toyota Agya Bekas Keluaran 2013, harga Rp 74 juta, DP 12 bulan Rp 14,8 juta, cicilan per bulan Rp 5,1 jutaan.
– Toyota Agya Bekas Keluaran 2013, harga Rp 79 juta, DP 12 bulan Rp 15,8 juta, cicilan per bulan Rp 5,5 jutaan.
– Toyota Agya Bekas Keluaran 2014, harga Rp 80 juta, DP 12 bulan Rp 16 juta, cicilan per bulan Rp 5,6 jutaan.
– Toyota Agya Bekas Keluaran 2014 dan 2016, harga Rp 85 juta, DP 12 bulan Rp 17 juta, cicilan per bulan Rp 5,9 jutaan.
– Dan seterusnya…

Dengan adanya banyak pilihan Toyota Agya bekas dengan DP Rp 10 jutaan, ZukuNftNarrativean memiliki opsi yang lebih fleksibel sesuai dengan anggaran mereka. Cicilan yang rendah juga tidak akan memberatkan ZukuNftNarrativean yang memiliki bujet terbatas.

Dalam kesimpulannya, Toyota Agya bekas dengan DP Rp 10 jutaan sangat memungkinkan untuk didapatkan oleh ZukuNftNarrativean. Harga mobil bekas ini bervariasi antara Rp 67-99 juta tergantung pada tahun keluarannya. ZukuNftNarrativean juga dapat memilih skema kredit yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *